Pages

Wednesday, June 3, 2009

Mnet Scandal Nichkhun 2PM



Liat ni piku Nichkhun di Mnet Scandal..!Bikin gw klenger gag karuan aja...why her?? knapa gag yang lebih cute dikit, kea Ga Eul..gw sukaa banged ma dia kalo yang jadi ce nya..dan ternyata, ce yang bareng Nichkhun ini adalah mantanya...Kim Bum oppa..KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...pengen tereak sekencengnyaaaaaaa!!mamamaaaaaaaa................

ada bagian di Mnet Scandal Ep 2 yang paling gw ga sukaa..

Pas di Gagya, kan ada pertanyaan "what is your dream girl? your type girl?"

Nichkhun : "cewek yang lucu"

MC : "Coba liat ke penonton, ada gag type yang kamu suka?"

(secara udah diatur, cewek itu (MinSuh) duduk ma penonton lain, dan apa yang terjadi..Nichkhun liat ke penonton, daaaaan.........ngelirik ke cewek itu..

Nichkhun : "Yaa, dia ada disana" (*look at MincSuh*)
"Ituu..(*sambil nunjuk*)...

cewek : *malu-malu kucing*, apa emang kea kucing???

Seeetdaaaaahhhhhhhhhh..bete banged!!
Tapi Tenang, itu cuman aktingg...tapi sebel juga seey, pas petmaa ketemu aja dah dikasih bunga, uuuhhh Kenyang Jukosso...***

huuuu, gw nuntun aja sambil tereak2 gag jelas!!! ampe kursi dipukul2, huft!!!
kenapa gag gw ajaaaa????Wheyo Nichkhun????
*Ngarep banged ga sih gw?*

STOP!! gw masukin pikunya lagi yuaaa :









CLOSE YOUR EYES and FEEL THAT GIRL IS YOU...*huaaaahaha..byar gag je-a-lo-us...

Credit Soompi

No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik