Pages

Thursday, June 4, 2009

in Design

Kemaren, kan puasa 3 hari..gada kerjaan, jadinya bikin gantungan hape getu! Biar eksis, hihi...nahh gw post ahh di blogg!!!
Whaaaa, gantungan yang dibawah ini sbenernya..Nichkhun..~~~kyaaaaa...


Kaloo yang ini tuh Neko, ini masiy dipertanyakan statusya..cewe apa cowok..hihi!! scara gw keriting, so dia juga jambulnya kriting..hahah:
Nahh ** yang piku ini tuh editan gw ma Jang Geun Suk oppa, hihi..! Dasar gw ngedit ni piku, gara2 gw sebel banged pas jgs kisu ma park shin hye..so what! Gw edit aja pake puku gw..voilaaa, jadilah piku kontropersi ini..haha...


Lupaaa gw, ada lagu Only you yang gw nyanyi sendiri..mw denger?? hahaa klik link dibawah buat download..hihi *pr0mosi mode 0n*...

whaaaa...lupa bawa filenya..hihi, besok yuaa gw upload!!Harap sabar kawand...^^

*pindah warnet*

Holoww...gw dah on lagi, haghagzzz...
nih kalo maw donload...

Only You - 2PM ver Iyoet

Lets Not - SUper Junior versi Iyoet

Nahh, leave commnet yuaa...

^^

No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik