Pages

Tuesday, December 27, 2011

WELCOME 2012

Rasanya udah telat deh ngucapin itu??tapi nyatanya emang ni blog udah ga keurus lagi selama 1 tahun ini!WHAT??1 TAHUN??busseeeet gile benerrr...hmmm mau mencoba nulis lagi nihh, apa yahh??ada ide???

ditunggu yahh idenya kawan2!! Post on Facebook or mail me to thyasama@gmail.com
makasiiiih banyak..

*hahah sok terkenal aja ni blog pake butuh saran2 aja*
Hmmm okelah...aku coba nulis tentang korea aja gmn???

Minggu depan yahhh...^^

Friday, October 1, 2010

[PICS] Nichkhun w/ Baskin Robbin PART 2 *Omo*

ga bisa berkata apa-apa *doooeng*









CR: 2pm-online

[PICS] Nichkhun w/ Baskin Robbin PART 1 *aaaaaaa*

Cocok banged ya khun pake baju warna pink?ga salah yut juga suka sama khun..*ngayal* uhhh..jadi chef gini siih tiap hari makan makanan khun mah mau banged, ga akan bosen ga akan kenyang, yang ada laper terus. Betah dah di dapur nemenin diaa, apalagi kalo disuapin ice creamnya deh..*uhhh stop yut stop* kayaknya aku harus bener dapet keajaiban deh kalo mau ketemu khun, mau ke korea tujuannya ketemu khun! kali aja pas lagi beli tteobokki dia juga nyasar deh beli..haduhhh semoga semoga semoga..**semoga cepet bisa ke korea amiiiiiiin*














Wednesday, September 22, 2010

[PICS] Nichkhun Cut @Customellow

Nichkhun 2PM is getting famous since he'd joint in we got married with Victoria from F(x), I just share his new Photoshot @Customellow and hope u like Nichkhun more and more ><...



More under the cut..










Sunday, September 5, 2010

[PICS] Another Pics bout ANJELL part 1

Ahhh, another pics about ANJELL, I really confused to post this pics...too many pics and make me melting like chocolate T.T
























 
Images by Freepik