Pages

Saturday, June 6, 2009

Kisak Klasik Domba Betina

1 Bulan kemaren adalah bulan2 yang penuh kesialan dalam hidup, mulai dari semua kasus kuliah yang bikin geram kaya anjing kalo lagi ketemu kucing yang gag bisa diatur, bikin kepala mau pecah. Udah gitu deadline Tugas Akhir yang semakin lama semakin mendekati hari nya..waaaaaww, "miiiaaaauuuuu....."

Setiap hari gw selalu gag bisa tidur mikirin masalah ini, setiap saat sampai pada puncaknya, setelah tanggal 20 April 2009. Itu hari ulang tahun gw yang ke 21, yaaaa cukup tua lah gw. Iyee, cukup tua buat bisa nentuin yang kita pengen kan?? Tapi nyatanya gag ada yang ngasih itu...! Cukup sudah kisah hidup gw yang tragis itu, sekarang hari ini...gw pengen coba untuk bilang ke semua orang kalo gw udah ga mw diatur2 lagi! Gw pasti dengan keadaan ini menjadi lebih bisa mengerti hidup yang bakal gw hadapin, gw pasti bisa dengerin kata ortu gw yang pastinya pengen yang terbaik buat gw...makanya karena mereka juga gw bisa mutusin hal ini. Walopun gw juga tau, ortu gw mau gw married!! WHAAAAAAA...MARRIED??? Anjrit....kata2 itu terbayang jelas banged di mata gw, merit..merit..merit, untung aja bukan merit obat sembelit!!(walopun itu yang pengen gw denger)**

Yaaa, jelas banged kalo gw sekarang masih nunggu ujian tugas akhir gw, setelah itu gw tambah bingung mw kerja apa? dimana? apa yang gw bisa? gw bisa apa aja gag tau, hahahahahaha....!!

Jadi inget waktu gw pas lulus SMA, gw dikasih pilihan ma ortu gw buat lanjutin kuliah dimana. Ceritnya seh gitu, ternyata emang dasar ortu yang gag bisa jujur ma gw, padahal apa susahnya bilang "Iyoet, kamu harus kuliah di Sidoarjo! sekalian nemenin kakak kamu yang tinggal disana!". Itu kalimat yang sekarusnya gw denger dari dulu, ehh ternyata gw denger sekarang..setelah gw udah 3 taun tinggal di Sidoarjo. Basi banged kan? Kaya ketika lo lupa masukin capcay ke kulkas buat besok biar gag basi..."bassiiiii lo capcay!" Yaa..sebasi waktu gw denger gw harus bisa nurut ma ortu, padahal dari dulu gw dah nurut deh, beneran gw ga bohong.."Benerkan Pigo?". Ehh si Pigo yang lagi asik maen sama kolega lamanya, si Boncu, malah manggut2 ga jelas!"Sialan...!"

CUKUP SUDAHHH...gw jadi membabi buta karena semua masalah ini?? Ya walopun hidung dah mirip babi kesetrum lem tembak!! Gw harus selalu yakin, kalo hidup harus sesuai aturan dari Tuhan Yang Maha Esa, gag pedulu kata orang apa, yang penting sesuai jalan-Nya.Amin..
*Optimis bannged yuaa*

Fighting^^ lupakan semua kisah klasik yang bikin mata sembab ga beraturan, ampe bisa bikin mata tak terlihat seperti garis tipis di TestPack..LOL

^_^

No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik