Pages

Friday, May 29, 2009

Nichkhun pernah bicara dengan JYP dengan bhasa yang tidak resmi




Ketika Nichkhun bangga akan bahasa koreanya yang smakin baik, dia pernah berkata, "Tidak, belum kok" dan bilang kesalahan lucu menggunakan percakapan yang tidak formal dengan bosnya, JYP.

Member 2PM ini bilang, "Ketika kami rekaman untuk album ke 2 kami ( 2:00PM Time For Change). Kita menghabiskan sepanjang hari di studio rekaman dengan JYP. Itulah satu waktu Nichkhun merasa sangat dekat dengan JYP. Dia ke kemudian bertanya pada JYP, 'Anda sudah makan?' (bahasa yang tidak formal) dan semua member 2PM tertawa mendengarnya. Kemudian mereka bilang, tidak ada reaksi dari JYP, dia haya tertawa karena dia tau dan mengerti Nichkhun.
*Pasti Nichkhun ngerasa awkward banged saat itu...*

Bahkan di situasi apapun, sudah jelas kalo kemampuan Nichkhun berkembang pesat setelah 9 bulan dari debutnya. Kemajuan itu ditunjukannya pada semua acara yang dia datangi.

Sejak 2 member 2PM dari luar negeri, Taecyeon yang bisa bicara 2 bahasa korea dan inggris, selalu memberi penjelasan dengan 2 bahasa itu ketika orang2 tidak mengerti apa yang dikatakannya.

Taecyeon menjelaskan "Pada dasarnya, Jaebeom dan Nichkhun pasti membutuhkan bantuanku tapi sekarang mereka tidak membuatuhkannya." Dia melanjutkan "Suatu hari, saya pergi ke sebuah acara dengan Nichkhun dan disana ada kata2 yang sulit, terus saya mencoba untuk menjelaskan ini pada Khun. Tetapi Khun dengan cepat bilang, "Saya tahu" dan itu membuat saya sangat terkejut...

Wew, emang khun udah pinter sekarang. Di acara starking ataupun idol show, apalagi di star golbin bell...jago banged jawab pertanyaannya...wihhh hebat!! gw aja kagak bisa2 bahasa korea......"Nichkhun, ajarin duuuun!!!"

Credit : Asianfanatics.com, Tik@2pm-onlin.com, Offgato@2pm-online.com



4 comments:

  1. hihi makassih ya udah buka blog ku :D
    wish you enjoy it :D

    ReplyDelete
  2. :)) hahahha unnie minta di ajarin nickhun oppa


    aku minta ajarin oppa-q yang mana yyyaa??

    :(

    ReplyDelete
  3. Raara-chan: whaaa..tenkyu!!cerita lo lucu..
    Mkch dah mampir..

    Alfa: whaa km kbykn oppa sey,jd bnun mw diajrn sapa,dasar..
    Kl ak sey diajrn nichkhun aja ah..ma hankyung juja dweh..
    *maruk bgd*

    ReplyDelete
  4. haiii haiii ,,, salam knal .. gw jga ska bgt kore .. nm gw sarii .. hahahaha. dan pecinta mn hoo bgt.. mksh yaaa udh bhs lee min ho .. keep bloging .. eh iy, add ym gw ato msn gw but discuss korea, ym : hha_93holic msn : hhaa_holic makasiiiihh yaaa ...

    ReplyDelete

 
Images by Freepik