Pages

Sunday, May 3, 2009

SHINee Yuh-ha-nam


Kalo gw liat video ini, yang ada dipikiran gw seey mereka b-5 tuh pada shy, almost shy always, gag tw kenapa mungkin karena mereka pada masih berondong yak, tapi emang masih pada cute n polos banet..huhu!! Liat deh Video Yunhanam ini…pada imudh semua!!

Beda banet pas liat Super Junior member..yang pada ancur, gokils, gelo, narsiz, parah, amburadul yang gag tw malu (but, I realy like them so much)

*kl gw gag blg ini ditabokin elf tar..*

Liat deh piku nya…pusyeo!

Ceritanya mereka tuh disuruh ngedate sama noona *Noona tuh semacam panggilan cewek yang lebih tua* si noona nya ini ngedate ma mereka satu2, pertama ngedate sama Jong Hyun, doi nerpes banet..ampe nyemplungin high heelsnya noona, haha untung doi ngasih jurus lain yang bikin noona gag ilfil lagi..doi nyanyi. Secara doi suarana mataaaaaabbbbbbb…

Yang paling aneh pas date ma Taemin, yang harusnya doi manjain noona, eh malah noona nya yang kaya ngasuh Taemin!parah banet! Dasar emang anak keciiiiillll…sakong hotnya pengen diayunin sekenceng2-nya..hehe!

Ngedate ma key kayakna seru, coz key paling jago ngegombal..secara doi paling rame..gud lah! Beda lagi ma Minho yang ceritanya pengen ngasih puisi, ehh taunya puisinya malah nyontek tulisan di pohon…parah gag kreatip luu!

Onew laen lagi, klo kta gw seehh biasa aja ngedate nya..nothin special!!standart..hehe! emang yang jadu jawaranya tuh Key, akhirnya doi yang dapet pelukan si noona..hehe, lucu abizz dah!!

Duuh, jadi pengen jadi noona mereka, palagi kalo gw ngedate ma Minho..huahaha *ngarep

*jgs oppa luu..

Duuuhh minho..pengen gw dipeluk! Maen ma gw ajah yuuu…

*reader pada ninggalin..*

Pokokknya donlot aja deh kalo mao liat tampang polos mereka..jadi gemes pokonya kalo liat!

No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik