Pages

Thursday, May 7, 2009

Yuu belajar hangukmal

Annyeong haseyoo chingu..


Nahh, pasti pengen kan lappy or kompi kita bisa ngebaca sekaligus tulis huruf2 korea?? gampang kok caranya..kalian tingga ke Control Pannel > Language & setting > cari Instal bahasa asia>advance dan disitu kalian bakal nemu pilih bahasa..kemudian Add>pilih bahasa korea, turs add..nah tar muncul deh..klik apply!

pikunya :;












nah byar ntar kita bisa nulis bahasa korea pake keyboard kita, pas kita setting ke bahasa korea..ntar di taskbar ada handwriting dll.Kalo mau langsung tilis pake mouse, tinggal klik handwriting dan tulis huruf korea yang mau kalian tulis. Kalo mau langsung ke keyboard juga bisa, cuman harus dihapal dulu antara hurup keyboard ma hurup korea..beda banged. Nah, gw udah tulisin..jadi tinggal liat aja klo pas kalian pengen tulis..Nahh, itu hurup korea yang udah idpasin ma keyboard kita, petama2 aga pusing juga..*gw aja ampe kleyengan* tapi lama2 pasti bisa kalo kalian pada rajin mah..
nah selamat belajar korea..hih

Annyeong^^


2 comments:

  1. tengkyuuu de..
    gw mo nunggo ade gw dulu ah
    biar dia edit control panelnya ^^

    ReplyDelete
  2. Annyeong Haseyo Iyoet ssi...
    Wah ajeossi kamu suguhi tampilan " gelap dan kamchak2 nullatda" gitu ya.. dasar ajeosi matanya udah mulai kabur jadi bacanya nggak bisa jelas. Namun bagus sekali dan sukses & semangat... Fighting..!!!

    ReplyDelete

 
Images by Freepik