Pages

Thursday, October 9, 2008

Parno at The Distro(120908-7:53 PM)

Zaman sekarang tuh lagi musimnya celana ketat yaa?dimana2 ada celana ketat, mending kalo yang bentuk badannya bagus, nah kalo kaya yut yang guendut n punya paha gede mah kdang2 juga suka ga pantes. Tapi tetep, hasrat ingin pake celana ketat tuh selalu saja muncul. Tapi lain halnya sewaktu yut kelas 1 SMA, waktu itu yut yang tomboy lagi terobsesi dengan dandanan boyish. Diracuni oleh temen2 cowok, yut mutusin wat beli celana skater yang modelnya komprang gitu n ada bordiran gambar di bagian pantatnya, kalo ga salah black id. Yut dianter mamah ke salah satu distro di banjar (maaf, untuk menjaga privacy maka sengaja yut rahasiain nama distronya). Layaknya pembeli, yut liat2 baju n celana sana sini sampai ci mamah juga bosen, lalu mamah nanya ci pelayannya soal celana yang yut pengen. Pelayannya juga kyaknya keliahatan binun, trus dia ngasih celana n nyuruh yut nyobain…katanya sih model baru gtu dehh!! Yut yang polos waktu itu langsung ke kamar ganti wat nyobain celana rekomendasi si pelayannya. Pas dicobain, ternyata ci celana tuh gak muat, muat sih muat…cumin pas mau dikancingin tuh agak nyesek, tapi salahnya yut malah maksain wat dikancingin. Ternyata…
Ci mamah yang nunggu yut nyobain celana udah bosen, langsung aja dya nyamperin yut, noong lah ke dalem kamar ganti.
Mamah :” yut, tos teu acan?”
yut :” Mah, kancing celanana copot! Teu sengaja…” (yut panic sambil mukul2 kancing ke tembok supaya nempel lagi ke celananya…).
Mamah :” Uluh atuh kumaha?”
Yut :” ke mah, nuju dicobaan dipasangkeun! Mamah jagaan we diluar..”
Mamah :” OKEH…!”
Mamah yut ternyata punya bakat wat jadi satpam. Buktinya diluar kamar ganti dya jaga2 sambil panic juga seyy. Yut yang lagi sibuk mukul2 kancing ke tembok tambah keringat dingin makin parno aja, suasana kamar ganti yang pengap n sumpek juga mendukung banged.
Akhirnya si kancing bisa yut tempelin lagi, ya walopun ga terpasang sempurna, tapi oke lah wat ngibulin pelayannya. Dengan hati2 yut langsung simpen lagi dan langsung ngambil salah satu celana lagi dan langsung dibayar, soalnya takut ketauan…yut ma mamah kabur! Gag pernah ke distro itu lagi…parno at the distro!!

No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik