Pages

Thursday, October 9, 2008

Dilema di Bulan Puasa

Uhh, seharusnya bulan puasa tuh identik dengan keagamaan, tadarusan, pengajian tiap sore, dan serentet kegiatan yang lain2 nya! Ehh, yut yang dilema akibat kuliah serasa berat banget…OMG! Tiket Banjar-Kuala Lumpur teramat beranjak mahal banged, mulai yg 180rebu sampai 250rebu baru2 ini, abis dah duit yut! Dampak dari hal tersebut, yut mutusin wat TIDAK masuk kuliah selama bulan puasa ini dan itu sudah positif. Nampaknya juga yut bakal bedoa abis2an supaya gag ada peraktek selama bulan puasa ini sampai pol2an…yeahh harus!!

Niat mulia ini akan selalu yut kenang sepanjang sejarah karir perkuliahan yut, bolos 2minggu kuliah teramat sangat menyenangkan dan mambuat hati gundah gulana pada akhirnya dengan penyesalan teramat sangat, tapi yut siap lah…daripada bikin bonyok engap2an wat nyari donor dana beli tiket yang melambung ini (eitts, bukan yut yang minta lho..mereka yang nyuruh kuliah di KL) sudahlah sobat, terima nasib mu dengan hati lapang…!

Setiap waktu yut bedoa tak henti, agar semuanya lancar dan tanpa halangan. Karena dengan alasan yang tiiiiiit …..(sensor) yut memutuskan niat mulia ini, semoga dilema ini segera terselesaikan dengan sendirinya agar terasa nyaman dan aman menjalani puasa ini. Semoga saja tidak ada peraktek…!(tetep..)

No comments:

Post a Comment

 
Images by Freepik